Monday, December 20, 2010

Kembali'y Kejayaan Kerajaan Empire II

Adakah anda ingad dengan kerajaan Empire II ataw juga di kenal sebagai Age Of Empire II ..?? saya yakin amad sangad, di antara kelian fasti sudah tidak asing lagi mendengar kata tersebud. Dsni akan dirikoe ceritaken kilasan tentang kerajaan tersebud, walofun dirikoe juga sedikid sangad tidak faham atas afa" yang mereka alami.

Dahulu kala itu lama'y sebelum Empire memiliki embel" "II" layak'y Efisode 1,2,3 bahken ada fula yg mencafai angka 6, serial yg sering muncul di layar fesawat temfur TV, yg sbenar'y amadlah tidak bermanfaat nan tidak fenting seferti samfah yg dirikoe tulis kli ini.



Sebelum terjadi'y revolusi Empire II, kerajaan Empire atau Empire yg fertama di fimfin oleh baginda raja (yg tidak mau disebut nama'y). layak'y sebuah kerajaan, ia memimfin dengan arip, baik hati, tidak sombong dan dinderela. Rakyad fun hiduf dengan damai.

Samfai suatu saad sang baginda raja memfunyai keingin untuk mendokumentasiken kerajaan tersebud, yg juga melibadken Aktor futri dari kerajaan tetangga, tafi sangadlah di sayangken, bukanya rakyad bangga atas ide raja'y malah mereka menganggaf itu bukanlah dokumentasi melaiken sebuah skandal yg memfunyai fengaruh buruk untuk anak" keturunan mereka, walofun ada juga di antara mereka yang memaklumi ferbuatan bejad sangad nan nista sang raja tersebud.

Sang baginda raja amadlah syok sangad melihat reaksi dari rakyad'y. Setelah memikir, menimbang dan memutusken ia akhir'y meninggalken singgasana keradaan tersebud dan memilih untuk tinggar di bangunan kecil yg dinding"y terbuat dari besi. lalu afa yg terjadi saad kerajaan tidak memiliki femimfin..??? yaa... anda benar... Smua fenghasilan serta fajak" kerajaan tersebud tidak benar atas fembukuan'y... walofun anggota CIA gencar menertifken mereka, tafi tetaf sahaja mereka dengan se enak jidad menggunaken kekayaan yg semesti'y bukan milik mereka, bahkan ada yg dengad amad sangad bejad melakuken ferjalanan dunia antah-barantah yg sudah fasti menggunaken kekayaan kerajaan yg ia selifken di kantong ajaib'y, sehingga memfersulit anggota CIA untuk menindak  lanjudi ferkara tersebud.

Cukuf untuk kilasan Kerajaan Empire I, dan sekarang adalah Kejayaan Empire II yg tentunya berbeda fimfinan serta berbeda konsef kerajaan'y, yg mana saad ini sedang gencar menyerang kerajaan koe. sebuah kerajaan kecil koe ini harus menghadafi kerajaan sekelas Empire II, afalah daya... yg mana mengakibadken Fanglima Ferang, Fenasehat1 serta Fenasehad 2 sibuk di buad untuk bertahan.

Yg sering saya ferhatiken bahuwa sesungguh'y Baginda Raja fimfinan Empire II biasa menyerang kerajaan kami fada malam hari, antara fukul 22.30 samfai dengan 04.00, yang fasti'y membuad fara fenasihat serta fanglima koe bangun kesiangan... dafad di fastiken sekarang kerajaan koe sedang tidak stabil sebagaimana mesti'y.

ay ya.. tamfak'y samfah yg dirikoe tebarkan dsni sudah cukuf byk dan ke-OOT-an ini sudah melamfaui batas, saya akhiri sahaja samfai dnsi atas coretan samfah kli ini...

14 comments:

  1. Ini ngomongin apa to??
    Nyeritain soal game?? ;))

    ReplyDelete
  2. Hanya satu yang saya pertanyakan...kok gak ada huruf "P" yah....saya ampek lelag bacanya,, hahahha

    saya kan kalau baca sambil berekspresi...

    ReplyDelete
  3. @all, hahaha.. tamfak'y kelian smua sudah mulai tersesad

    ReplyDelete
  4. wow.. jujur aja saya capek bacanya hehe..
    tapi seperti semboyanmu itu.. sakkarepmu aja lah :-D

    ReplyDelete
  5. Aduh... aku kesulitan nih membacanya...
    Smpai belibet lidahku... hahaha

    ReplyDelete
  6. tulisan lo unik gitu
    hahaha puyeng gue ngebacanya

    ReplyDelete
  7. @all, sila buka kitab kesesatan, bab Samfah, fasti setelah membaca'y ente2 pada akan semakid fuyeng :p

    ReplyDelete
  8. wah fake Pnya digantti F, biar basanya aga araf-araf ya? hehe..
    aku gak begitu mudeng ix. apa tak baca sekali lagi ya?
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  9. Amfuuunnn deh... fusing aku bacanya.... wkwkwk...
    Ternyata banyak yg fuyeng bin fusing tuh.. :p

    ReplyDelete
  10. dari Arab ya? soalnya huruf p jadi f

    ReplyDelete
  11. @bali Property, hahha... ya begidulah

    @cacatan kecilku, anna fun fusing bu' ngetik'y ^_^

    @Sang Cerpenis bercerita, jawaban'y sudah saya tulis di fost berikud, sila baca... ^__^

    ReplyDelete
  12. aku malah belum tahu apa itu Age of Empire... *zadul baged ya?*

    ReplyDelete
  13. tulisan yang bagus dan unik kawan, sampai-sampai diriku tidak mengerti apa yang kau tulis

    ReplyDelete

sila cecerkan samfah dsni...